Perayaan Hari Halloween, Hanya Nonton Film Horror dapat Rp18 Juta

Perayaan Hari Halloween. Foto Internet for referensirakyat.co.id
Perayaan Hari Halloween. Foto Internet for referensirakyat.co.id

Kegiatan saat Halloween, meliputi Trick or treat (atau hal terkait penyamaran dengan kostum seram).

Mereka merayakannya dengan menghadiri pesta kostum Halloween, mendekorasi, mengukir waluh menjadi Jack-o’-lantern, menyalakan api unggun besar.

Kemudian, melakukan permainan ramalan atau penenungan, apple bobbing, bermain lelucon praktis, mengunjungi atraksi berhantu, menceritakan dongeng menakutkan, dan menonton film horor.

BACA JUGA  Pemain Drama Korea Kim Seon-Ho Magang di Indonesia

Nah, terkait nonton film Horror ini, pada perayaan Hari Halloween tahun ini, ada sebuah perusahaan menawarkan bayaran yang cukup tinggi.

Perusahaan tersebut membuka lowongan kerja untuk menonton film horror. Bayarannya cukup fantastis, yakni USD 1.300 atau sekitar Rp18,5 Juta.

BACA JUGA  Polres Mesuji Bantu Wanita Paru Baya Saat Berjalan di Jalan Tol

Perusahaan yang membuka lowongan kerja tersebut yakni FinanceBuzz. Mereka membuka lowongan pekerjaan hanya pada Bulan Oktober saja atau dalam memperingati hari Halloween.

Pekerjaan Nonton Film di Bayar Rp18 Juta

Pekerjaan yang di tawarkan yakni hanya cukup menonton film saja. Sebab, FinanceBuzz memerlukan seseorang dalam proyek Movie Heart Rate Analyst.

BACA JUGA  Gubernur Arinal Hadiri Perayaan Natal Oikoumene Provinsi Lampung 2023, Sampaikan Pesan untuk Membangun Harmoni di Tengah Perbedaan Menuju Kehidupan yang Damai dan Toleran Tahun 2024

Mereka ingin memantau detak jantung seseorang dan membandingkannya dengan faktor ketakutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *