Sah! Adi Erlansyah Resmi dapat Surat Tugas Bakal Calon Bupati Pringsewu dari DPP PAN

PRINGSEWU, REFERENSIRAKYAT.CO.ID – DPP PAN, memberikan surat tugas kepada Adi Erlansyah sebagai bakal calon Bupati Pringsewu periode 2024-2029.

Pemberian surat tugas tersebut, diserahkan langsung pengurus DPC PAN Kabupaten Pringsewu.

Dengan adanya surat tugas dari DPP PAN, menandakan bahwa Adi Erlansyah Layak mendapat dukungan dari parpol-parpol lain.

Dalam surat tersebut, menyatakan bahwa tim Pilkada DPP PAN (Partai Amanat Nasional) menyetujui dan merekomendasikan kepada Adi Erlansyah sebagai bakal calon Bupati Pringsewu periode 2024-2029.

BACA JUGA  Spesifikasi OPPO A16, Bawa Desain Stylish dan Baterai Tahan Lama

Menanggapi mendapat surat tugas dari DPP PAN, Adi Erlansyah bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP PAN kepada dirinya sebagai bakal calon Bupati Pringsewu pada Pilkada 2024.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PAN bapak Zulkifli Hasan berserta jajaran Pengurus DPP PAN yang telah memberikan kepercayaan kami sebagai bakal calon Bupati Pringsewu dari Partai Amanat Nasional,” ucap Ka

BACA JUGA  Fix, Partai Demokrat Rekomendasi Adi Erlansyah - Hisbullah di Pilkada Pringsewu

Mantan PJ Bupati Pringsewu ini menjelaskan, bahwa dengan adanya surat tugas dari DPP PAN ini, dirinya akan melakukan konsolidasi politik bersama DPC PAN Kabupaten Pringsewu untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Pringsewu tahun 2024.

“Kami akan bersama-sama PAN menjalankan kerja-kerja politik, sehingga menjadi sebuah koalisi yang tepat bersama partai-partai politik yang lain,” ujar Adi.

BACA JUGA  Rusdiana Adi Erlansyah Senam Bersama Perwosi di Pemkab Pringsewu

Adi menambahkan, dalam surat tersebut, juga menjelaskan bahwa bakal calon juga melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC dan DPRt PAN.

Komunikasi itu, untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenang Pilkada 2024, serta melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat, dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada tahun 2024. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *