Rusdiana Dewi Sebagai Sekretaris Umum Dekranasda Lampung dan Pencetus Lampung Craft

Oplus_131072

REFERENSIRAKYAT.CO.ID – Dekranasda Provinsi Lampung, melaksanakan kegiatan Lampung Craft di Gedung Graha Wangsa Bandar Lampung, Selasa 7 Mei 2024.

Selain dihadiri Ketua Dekranasda Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, acara tersebut juga dihadiri beberapa pengurus. Salah satunya Sekretaris Umum Dekranasda Provinsi Lampung, Rusdiana Dewi.

Ya, acara yang menampilkan produk-produk UMKM ini membawa para pengusaha semakin naik kelas dan sukses berjaya.

BACA JUGA  Siap-siap PPKM Darurat Level 4 Dapat Bantuan Rp1 Juta

Sekretaris Umum Dekranasda Lampung, Rusdiana Dewi menjelaskan, kehadirannya pada acara Lampung Craft tersebut, sebagai pengurus Dekranasda Provinsi Lampung.

“Posisi saya sebagai Sekretaris Umum di Dekranasda Provinsi Lampung,” ungkap Rusdiana Dewi, Selasa 7 Mei 2024.

Menurut Nana-sapaan akrab Rusdiana Dewi-, Sebagai pengurus Dekranasda Provinsi Lampung, dirinya memiliki inovasi dalam memperkenalkan produk-produk yang berasal dari UMKM.

BACA JUGA  Pj. Gubernur Samsudin Panen Raya Padi dan Jagung di Pantai Caligi Pesawaran Bersama Mentan Andi Amran Sulaiman dan Wakasal Erwin S. Aldedharma

Inovasi tersebut, salah satunya melaksanakan kegiatan yang bernama Lampung Craft sejak tahun 2020 lalu.

“Saya dan bu riana adalah pencetus berdirinya acara Lampung Craft dan kegiatan itu sukses membawa para UMKM Naik Kelas dan semakin berjaya. Kami melaksanakan Kegiatan ini sejak tahun tahun 2020,” ujarnya.

BACA JUGA  Pj. Gubernur Samsudin Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Lapangan Stadion Jati Kalianda Lamsel

Nana bersyukur kegiatan yang telah dicetusnya masih terus berjalan hingga saat ini.

“Alhamdulillah kegiatan Lampung Craft ini terus berjalan. Saya merasa senang dan bangga kegiatan ini terus berjalan dan semakin sukses berjaya. Mudah-mudahan, kegiatan ini bisa meningkatkan para pengusaha UMKM,” harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *