Perusahaan Ini Akan Satukan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Satu Tim

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Foto net

REFERENSIRAKYAT.CO.ID – Perusahaan Adidas, berencana akan menyatukan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam satu Tim yang sama. Ini menyusul, Lionel Messi yang ingin mencari klub lain untuk berlabuh.

Beberapa waktu lalu, Lionel Messi mengirimkan faks kepada manajemen Barcelona. Inti dari faks itu adalah, La Pulga –julukan Messi– meminta manajemen Barcelona mengaktifkan klausul nomor 24.

Klausul itu, yang mana ia bisa meninggalkan Estadio Camp Nou secara gratis ketika masa baktinya tersisa satu musim lagi.

Jika mengacu kepada klausul nomor 24, Messi bisa pindah secara gratis. Berhubung kontrak Messi tersisa hingga 30 Juni 2021, ia bisa angkat kaki pada musim panas ini.

BACA JUGA  Tisu Bekas Air Mata Lionel Messi Terjual Rp14,3 Miliar

Namun, ke manakah Messi akan berlabuh? Sejauh ini ada tiga klub yang kencang mengincar Messi. Mereka ialah Inter Milan, Manchester City dan Chelsea.

Akan tetapi, Messi bisa saja tidak pindah ke salah satu klub di atas. Menurut laporan Corriera della Serra, Rabu (26/8/2020), apparel ternama asal Jerman, Adidas, berpotensi membantu kepindahan Messi ke Juventus.

BACA JUGA  Honda PCX Gelar Touring Kemerdekaan

Hal itu karena Adidas ingin memperkuat Juventus, yakni ada dua pesepakbola top dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Lantas, apa modal Adidas untuk mendaratkan Messi ke Stadion Allianz?

Peran Adidas

Sekadar informasi, Adidas saat ini merupakan apparel yang menyediakan segala perlengkapan sepakbola untuk Messi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *