Ini Sosok Hasbie Aska yang Kini Menjabat Kadis PUPR Lamsel

Hasbie Aska. Foto Internet
Hasbie Aska. Foto Internet

referensirakyat.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) merolling beberapa jabatan eselon II.

Setelah sebelumnya Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan, Kepala Inspektorat serta Kepala Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan berganti. Kini, Bupati Lamsel mengganti Jabatan Kepala Dinas PUPR.

Namun bedanya, Kepala Dinas PUPR Lamsel yang sebelumnya dijabat oleh Plt (pelaksana tugas), Kini berganti dengan jabatan Plt (pelaksana tugas).

BACA JUGA  Konkretkan Program Ketahanan Pangan, Bupati Nanang Ermanto Tanam Pohon Melon di Candipuro

Ya, pergantian Plt.Kadis PUPR Lamsel yang sebelumnya dijabat oleh Yanni Munawarty telah berpindah menjadi Hasbie Aska. Pergantian tersebut, berdasarkan Surat Perintah Tugas (SPT) Nomor 709/V.05/SP/2021 tanggal 31 Agustus 2021.

Khusus di Lampung Selatan (Lamsel) belum ada yang mengetahui, sosok dari Hasbie Aska.

BACA JUGA  Simak! Cara Mudah Menghilangkan Uban atau Rambut Putih di Kepala

Informasi yang dihimpun referensirakyat.co.id, Hasbi Aska merupakan putera bungsu dari tujuh bersaudara dari pasangan Hi. Nuddin dan Ibu Hj. Meddina.

Ia menamatkan sekolah dasarnya di SDN 1 Blambangan Umpu tahun (1978), dilanjutkan ke SMPN 1 Blambangan Umpu (1981), SMAN 1 kotabumi (1984) dan Masuk ke Perguruan Tinggi Universitas Bandar Lampung (UBL) tahun 1988 fakultas Administrasi Negara.

BACA JUGA  Waspada! Ini Golongan Darah yang Rentan Terkena Serangan Jantung

Jabatan

Ayah dari tiga orang anak ini, diterima sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada tahun 1989, dengan posisi di Bagian Pembangunan Kodya Bandarlampung, kemudian pernah menjabat Kabag keuangan Pemda Tanggamus (1996), Kabid PHSIK Bapeda Pemda Tanggamus (2000).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *