Adi Erlansyah Serahkan Hadiah Tournamen E-sport Free Fire di Pringsewu

Serahkan Hadiah Tournamen E-sport Free Fire di Pringsewu, Adi Erlansyah Apresiasi Kegiatan Karena Bisa Tingkatkan SDM Pemuda

PRINGSEWU – Bakal Calon Bupati Pringsewu Adi Erlansyah hadir dan menyerahkan secara simbolis hadiah tournamen E-sport Free Fire Bettle Royal & Clash Squad yang digelar di Pringsewu TV, Sabtu (8/6/2024) sore.

Kegiatan E-sport itu diikuti remaja yang ada di Kabupaten Pringsewu serta dihadiri masyarakat Kecamatam Pringsewu Kabupaten Pringsewu.

Dalam sambutannya, Adi Erlansyah mengatakan, bahwa ia mengapresiasi dan mensupport kegiatan tournamen E-sport Free Fire tersebut karena ini memberikan manfaat bagi remaja atau pemuda yang ada di Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA  Spesifikasi OPPO A16, Bawa Desain Stylish dan Baterai Tahan Lama

“Hari ini Tournamen E-sport Free Fire masuk final. Saya sangat mensupport acara hari ini. Karena E-sport ini memberi manfaat buat remaja. E-sport ini bukan hanya sebuah game. Tapi juga berkontribusi untuk meningkatkan IQ,” ujar Adi Erlansyah.

Tournamen free fire bagi-bagi susu

Bahkan, kata Adi Erlansyah di beberapa tempat game seperti ini sering dilaksanakan. Karena didalam game ini diperlukan strategi untuk memenangkan permainan.

BACA JUGA  Alasan Kenapa Adi Erlansyah Layak Jadi Bupati Pringsewu

“Inilah yang mengasah otak kita sehingga meningkatkan IQ. Oleh karena itu saya support tournamen ini. Sehingga dengan tournamen ini bisa berkontribusi untuk tingkatkan SDM, khususnya bagi generasi pemuda bagi Kabupaten Pringsewu,” jelas Adi Erlansyah.

Menurutnya, tournamen ini merupakan kegiatan efektif, asalkan tidak meninggalkan kegiatannya untuk belajar.

BACA JUGA  Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Angkatan ke-62, Lakukan Bakti Sosial

Menurut mantan Pj Bupati Pringsewu itu, bahwa yang memenangkan tournamen mendapatkan hadiah.

“Ini ada hadiah bagi yang mendapatkan juara. Semoga bisa bermanfaat,” kata Adi Erlansyah.

Selain berbagi hadiah, Adi Erlansyah juga memberikan banyak doorprize serta membagikan susu kotak bagi remaja dan masyarakat pringsewu yang hadir di acara tournamen tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *