Adi Erlansyah Ikuti Fit And Proper Test di PDI Perjuangan Lampung

REFERENSIRAKYAT.CO.ID – Bakal Calon Bupati Pringsewu Adi Erlansyah mengikuti fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan di Kantor DPD PDI Perjuangan Lampung, Senin, 27 Mei 2024 malam.

Pantauan, Adi Erlansyah yang merupakan mantan Pj Bupati Pringsewu itu disambut Ketua Tim Penjaringan DPD PDI Perjuangan Lampung Watoni Noerdin, Sekretaris, Aprilliati, Anggota Donald Harris Sihotang, Siska dan Cik Raden di ruang fit and proper test.

Usai mengikuti fit and proper test, Adi Erlansyah mengatakan, bahwa kehadiran dirinya di Kantor DPD PDI Perjuangan Lampung hari ini untuk mengikuti fit and proper test.

“Apa motivasi apa yang akan dilakukan kedepan. Dan saya sudah jelaskan semua kepada tim penjaringan,” ungkap Adi Erlansyah.

Menurut Adi Erlansyah, soal calon wakilnya di Pilkada Kabupaten Pringsewu, sempat tadi ditanyakan juga oleh panitia penjaringan PDIP.

“Dan sudah saya sampaikan tidak membatasi juga. Peluangnya bisa siapa saja untuk calon wakil saya,” ungkap Adi Erlansyah.

BACA JUGA  Gratis!! Adi Erlansyah dan Komunitas Maliosewu Gelar Nobar Semifinal Indonesia vs Uzbekistan

Adi Erlansyah juga menyebutkan bahwa dirinya membangun komunikasi kepada semua parpol.

“Kalau untuk semua parpol yang membuka saya ikuti semua, dan termasuk yang tidak membuka penjaringan. Saya juga berkoordinasi dan saya ikuti tahapannya untuk pencalonan sebagai calon Bupati di Pringsewu,” jelas Adi Erlansyah.

Diketahui, Fit and Proper Test calon kepala daerah Pringsewu dilakukan hari ini Senin di DPD PDI Perjuangan Lampung.

BACA JUGA  Ada Pembagian BPJS Gratis di Car Free Day 2 Lampung Barat

Ketua Tim Penjaringan DPD PDIP Lampung, Watoni Noerdin mengungkapkan, terdapat 16 Cakada dari Kabupaten Pringsewu dan 14 orang di Bandarlampung.

Watoni melanjutkan, fit and proper test tersebut untuk mengetahui profil bakal Cakada sebelum dilakukan pendalaman di DPP PDIP.

“Tentu wajib dilakukan, karena kita akan mengetahui siapa sosok mereka ini, jadi wajib. Kami ingin mempertanyakan komitmen dan keseriusannya,” tegasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *